KOMPONEN SERVICE DELIVERY
No. | Komponen | Uraian |
---|---|---|
1. | Persyaratan Pelayanan |
Mengisi formulir yang telah disediakan dengan mencantumkan data diri/identitas yang jelas dan dapat dipertanggungjawabkan |
2. | Sistem, Mekanisme, dan Prosedur |
Media Informasi:
|
3. | Jangka Waktu Penyelesaian |
|
4. | Biaya/Tarif |
Untuk mendapatkan layanan ini tidak dikenakan biaya. Biaya yang timbul hanya untuk akses internet. |
5. | Produk Pelayanan |
Tanggapan Pengaduan Pelayanan Publik |
6. | Penanganan pengaduan saran, dan masukan |
|
KOMPONEN MANUFACTURING DELIVERY
No. | Komponen | Uraian |
---|---|---|
1. | Dasar Hukum |
|
2. | Sarana, prasarana dan/atau fasilitas |
Dalam memberikan layanan pengaduan publik, petugas pengaduan menyediakan:
|
3. | Kompetensi pelaksana |
Petugas pengaduan memiliki kompetensi sesuai Standarisasi Pengelolaan Pengaduan |
4. | Pengawasan internal |
Sistem Pengawasan sesuai SOP Pengaduan Pemda Bengkulu |
5. | Jumlah Pelaksana |
23 orang sesuai SK Kadinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Bengkulu no 061/02763 tanggal 25 April 2016 Tentang Pembentukan Tim Unit Pengelola Pengaduan |
6. | Jaminan Pelayanan |
Disnakertrans menjamin kerahasiaan data pemohon |
7. | Jaminan Keamanan dan keselamatan pelayanan |
Disnakertrans menjamin keamanan dan keselamatan pemohon |
8. | Evaluasi kinerja pelaksana |
Evaluasi dilakukan sesuai SOP Pengaduan Pemda Bengkulu |
9. | Aksesibilitas |
Pemohon berkebutuhan khusus akan dipersilakan untuk memasuki ruangan pelayanan disabilitas dan petugas akan menghampiri. |
10 | Waktu Pelayanan |
|