Print this page
Semangat Kemerdekaan, Semangat Berbagai ke sesama yang membutuhkan

Semangat Kemerdekaan, Semangat Berbagai ke sesama yang membutuhkan

Bengkulu. Perayaan HUT RI ke 76 bukan hanya diisi dengan berbagai macam perlombaan yang ada, tetapi bisa di lakukan dengan Berbagi ke sesama warga yang membutuhkan dan terdampak Covid 19. Seperti halnya yang dilakukan oleh Disnakertrans Provinsi Bengkulu dengan Tema "Berbagi ke sesama yang membutuhkan".

Dinas Ketenagakerjaan Dan Transmigrasi Provinsi Bengkulu melakukan pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu dan warga yang terdampak covid 19, hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Provinsi Bengkulu Bapak Edwar Heppy, S.Sos "dalam perayaan HUT RI kali ini qt akan membagikan sembako kepala warga yang kurang mampu yang ada di kota Bengkulu dan lokasi Trans di Pagar jati Bengkulu tengah, semoga dengan apa yang kita lakukan pada hari ini mendapat manfaat dan meringankan bantuan sodara-sodara kita yang kurang mampu dan terdampak Covid 19 ini."

semua Pejabat yang ada dilingkungan Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi ikut andil dalam pembagian sembako tersebut. "Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan pada zaman covid ini, ucap Kepala Dinas ".

#ASNberbagi #HutkemerdekaanRI76 #17Agustus2021 #Semogacovid19cepatberakhir

(0 votes)