Follow us:

Berita

  • Home
  • Informasi
  • Berita
  • Festival Pesisir Pantai Panjang Bengkulu Resmi Dibuka
Gubernur Bengkulu saat membuka resmi Festival Pesisir Pantai Panjang 2019 Bengkulu

Festival Pesisir Pantai Panjang Bengkulu Resmi Dibuka

Print Email

Bertempat di Sport Center Pantai Panjang Bengkulu, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah meresmikan pembukaan acara Festival Pesisir Pantai Panjang 2019 Bengkulu dengan tema ‘Ayo Semangat Bangun Bengkulu’.

Selaku ketua panitia sekaligus Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu Irsan Setiawan menyampaikan bahwa penyelenggaraan festival ini merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan kepariwisataan di Provinsi Bengkulu yang diharapkan mampu membantu perekonomian masyarakat Provinsi Bengkulu.

Festival Pesisir Pantai Panjang 2019 di Bengkulu ini adalah salah satu dari tiga yang masuk di calendar of event Bengkulu tahun 2020 nanti.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah pada saat pidato pembukaan, dirinya menyampaikan Festival Pesisir Pantai Panjang Bengkulu merupakan keunggulan yang dimiliki Bengkulu dengan letak strategis dan eksotis menghadap langsung ke Samudera Hindia.

 

“Pesisir Pantai Panjang Bengkulu ini memiliki banyak keunggulan sehingga masuk kedalam calendar of event 2020.”

Selain itu Gubernur meminta pihak dinas pariwisata bisa mengeksplor lebih dalam pengolahan sumber pariwisata yang ada di Bengkulu agar bisa memajukan Provinsi Bengkulu di bidang Pariwisata

(0 votes)

Leave a comment

Tekan Enter
Tekan Enter